Mengatasi Penuaan Dini

Posted by Unknown on Sunday 31 March 2013

Mengatasi Penuaan Dini

mengatasi penuaan dini

Kita semua akan menjadi tua. Sementara beberapa orang menjalaninya dengan tenang dan
menerima proses penuaan dengan baik, sedang orang lain memelurkan perjuangan dengan itu.

Artikel ini akan memberikan pada Anda informasi yang menyegarkan untuk tetap awet muda.
Bagi perempuan, cantik tak semata berparas menawab dan bertubuh indah. Melainkan juga sehat lahir dan batin.

Tak ada gunanya kecantikan lahiriah jika batinnya selalu merasa tidak tenang, gundah, hampa,
ataupun tidak percaya diri. Cantik yang sesungguhnya merupakan kombinasi yang seimbang antara fisik, pikiran, dan jiwa yang prima.

Mengatasi Penuaan Dini


Mengatasi Penuaan Dini Secara Fisik :

Anda harus memiliki pola makan yang sehat. Makan buah segar dan sayuran untuk memiliki diet yang rendah lemak dan gula. Memiliki pola makan yang sehat membantu Anda menjaga tidak hanya kesehatan fisik Anda, tetapi kesehatan mental Anda, juga, dan memberi Anda bahan bakar yang diperlukan untuk membantu melalui hari Anda, terlebih hal tersebut dapat mengatasi penuaan dini.

Pola tidur. Jika Anda tidur setidaknya tujuh jam semalam, atau kurang. Asal nyaman dan tidur yang berkulaitas. Kurang tidur menyebabkan mudah uring-uringan, tidak terkontrol dan malas. Jelas memberikan dampak buruk pada kulit wajah kita.

Sebuah trik mudah untuk memperlambat proses penuaan adalah tepukan ringan dipipi kiri kanan, kening, kearah atas. Pijatan ringan saat membersihkan lalu memberikan pelembab turut memberikan andil memperlambat penuaan dini.

Apakah Anda mempertimbangkan manfaat dari terapi injeksi? Terapi ini menawarkan hasil yang cepat. Rahasianya terletak pada kemampuan suntikan 'untuk mengendurkan otot-otot wajah bertanggung jawab atas kerutan. Hal ini lebih aman daripada operasi, menurut beberapa, dan dilakukan secara rawat jalan. Sadarilah bahwa untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan, Anda mungkin membutuhkan lebih dari satu pengobatan tunggal!

Namun, saya pribadi tidak akan memilihnya. Karena saat ini sudah banyak perawatan alami yang bisa dipilih sebagai alternatif mencegah penuaan dini. Mau hasil lebih cepat tapi sangat alami tanpa suntikan, operasi ? great1 jeunesseglobal

Anda dapat tetap muda dengan mengonsumsi makanan kaya serat. Serat dalam diet Anda menyimpan racun dari terakumulasi dalam sistem pencernaan Anda. Selain itu, hal ini membantu untuk menghilangkan kolesterol pencernaan, buruk lambat dan menstabilkan gula darah. Singkatnya, serat membuat perut dan bagian lain dari sistem pencernaan Anda sehat sehingga mereka bekerja seefisien mungkin.

Ketika Anda bangun di pagi hari, menemukan surat kabar dan mengeluarkan teka-teki silang sehari-hari. Menjaga pikiran Anda aktif dan tajam dapat meningkatkan aktivitas otak Anda, yang akan memerangi tanda-tanda penuaan mental. Juga, Anda akan dapat tetap waspada dan berpartisipasi dalam percakapan dengan teman dan keluarga.

Jangan membuang catatan medis. Ambil catatan Anda dengan Anda ketika Anda pergi ke rumah sakit atau ke dokter yang berbeda.

Teman baru membawa kesegaran pada kehidupan yang akan membuat Anda penting dan memotivasi Anda untuk mencoba hal-hal baru. Anda dapat membuat teman-teman baru di setiap usia dan tahap kehidupan Anda. Lakukan yang terbaik untuk bertemu orang baru. Carilah teman-teman yang membuat Anda bahagia.

Mengkonsumsi sebanyak anti-oksidan yang Anda bisa setiap hari. Para ahli menganjurkan ini radikal begitu bebas yang berada dalam sistem anda dapat dinetralkan. Makan buah-buahan dan sayuran yang gelap dan kaya warna, seperti blackberry, blueberry,, bayam kangkung, labu, bit, wortel dan tomat, karena mengandung banyak antioksidan. Ada yang sangat dahsyat yaitu resveratrol. Benar-benar mengatasi penuaan dini dari dalam. Bagi yang tidak mau repot...bisa mengkonsumsi reserve.

Terus bergerak, baik olah raga atau menari ataupun renang. Aktivitas fisik secara teratur meningkatkan aliran oksigen ke otak dan memperkuat sel-sel dengan melepaskan protein yang diperlukan. Orang dewasa yang tetap aktif secara fisik jauh lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan demensia dan penyakit serupa, dan tari adalah cara yang indah untuk terus bergerak. Jika Anda memiliki kolam renang, olahraga air juga bisa efektif.

Dapatkan banyak air. Terutama saat usia bertambah, Anda perlu untuk menjaga terhadap dehidrasi dengan mendapatkan delapan atau lebih gelas air segar setiap hari.

Semakin banyak Anda tahu tentang penuaan dan bagaimana hal itu mempengaruhi tubuh Anda, yang lebih siap Anda akan merasa muda selama mungkin. Banyak keberhasilan dan melakukan apa yang Anda bisa untuk awet muda!

Mengatasi Penuaan Dini

Mengatasi Penuaan Dini Non Fisik :

Selalu syukuri semua bagian-bagian tubuh yang dikarunia Tuhan dengan sebenar-benar syukur. Ucapkan rasa terima kasih mendalam atas berkat yang diterima.

Nikmati semua bagian tubuh ... rasakan kenikmatan berjalan, duduk, jari mengetik ... syukuri. Selalulah tersenyum ... senyum dari hati terdalam ...sambil berucap syukur. Selalu pikirkan anugrah kesehatan yang telah dikaruniakan, hayati, dan menghitung rahmatNya dalam karunia-karunia fisik termasuk wajah. Semakin berkonsentrasi pada yang baik .. maka akan menarik untuk semakin terjadi yang baik.

Syukuri, hayati, rasakan Anda semakin cantik semakin muda dan terus bersyukur...

Perbanyak ibadah, bagi muslimah kerjakan secara istiqamah shalat dengan sunnah-sunnahnya, perbanyak membaca alqur’an dan dzikr juga shalawat. Setiap huruf dijaga malaikat dengan cahayaNya. Maka jiwa semakin teduh dan memberikan efek pada wajah karena kebahagiaan dari dalam akan memancar kecantikan keluar.

Saat kondisi otak berada di dalam gelombang alpha atau theta, seseorang biasanya sedang berada di bawah alam sadarnya. Kondisi ini yang membuat seseorang merasa rileks dan tenang.

Selamat mencoba.

Artikel Terkait : Tips Kecantikan Alami

 Advertisement >>> 

 Great Jeunesseglobal 
 Langkah cantik alami dan sehat cara modern. 
Informasi & Pemesanan :
Telkomsel : 0823 3088 2066
XL            : 0819 3796 2895
Three        : 0896 0607 6193
pin BB      : 29F02C71
Whatsapp : 0819 3796 2895
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Mengatasi Penuaan Dini ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://rahasia-cantik-muda.blogspot.com/2013/03/mengatasi-penuaan-dini.html

Bookmark and Share

5 comments... Baca dulu, baru komentar

bela aja said...

nice inpoh nih gan, penuaan memang alami, tapi bisa dikurangi

Unknown said...

kunjungi juga ya

http://tips-menarik-kesehatan.blogspot.com/2013/06/manfaat-tidur-untuk-kesehatan-dan.html

Unknown said...

This comment has been removed by the author.

Unknown said...

Artikel yang sangat bermanfaat.

Kujungi juga : http://nanomistmci.com/

lane hemings said...

izin share ya admin :)
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Line : agen365
WA : +855 87781483 :)
Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

Post a Comment

Advertisement >>> Artikel kecantikan ini disponsori oleh Great Jeunesseglobal Langkah cantik alami dan sehat cara modern. Semua lengkap disini. Informasi & Pemesanan :
089606076193 (Three); 081937962895 (XL & Whatsapp); 082330882066 (Telkomsel) pin BB :29F02C71